Dapatkan tips cepat hamil gratis, cukup masukkan nama dan email valid anda.

 
Name:
 
Email:

Segera buka email anda dan konfirmasi link verifikasi dari kami, terima kasih.

Penyebab sulit hamil


Penyebab sulit hamil - Bagi pasangan yang sudah menikah, hadirnya seorang anak adalah hal yang sangat dinantikan. Bagi sebagian besar pasangan mempunyai anak bukanlah suatu yang sulit, bahkan di awal-awal sesudah menikah bisa langsung hamil. Tapi sayangnya tidak semua pasangan mendapatkan anugrah tersebut, sebagian pasangan masih harus berusaha keras dengan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan momongan. Hal ini bisa disebabkan masalah kesuburan, salah satu pasangan (atau dua-duanya) bisa jadi mengalami ketidaksuburan.

Infertilitas (ketidaksuburan) adalah kondisi ketidakmampuan untuk hamil setelah mencoba selama 6-12 bulan. Banyak factor penyebab ketidaksuburan, diantaranya pola makan, gaya hidup, gangguan pisik, olah raga yang salah, dll. Bertambahnya usia juga menjadi salah satu penyebab tingkat kesuburan menurun.

=>Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang faktor-faktor penyebab ketidaksuburan dan cara mengatasinya, silakan anda masukkan nama dan alamat email valid anda pada kolom subcriber di atas. Saya akan mengirimkan artikel lengkap dan lebih detail dari beberapa ahli professional spesialis bidang kesehatan alat reproduksi, yang mungkin salah satunya dapat menjadi referensi anda untuk membantu mengatasi masalah kesuburan yang anda alami. Jangan khawatir, semuanya gratis untuk anda<=

Bagi pasangan yang hidup berumah tangga, masalah ketidaksuburan sampai tidak memiliki momongan adalah masalah yang serius dan harus segara di atasi karena bisa jadi akan timbul masalah atau kekhawatiran lain seperti :
-Usia yang bertambah membuat tingkat kesuburan semakin menurun yang tentuntanya harapan mempunyai momongan juga semakin menipis.
-Tekanan mental dan kekhawatiran yang berlebihan (frustasi) serta timbulnya praduga-praduga yang berlebihan.
-Dan resiko yang paling ditakutkan oleh setiap pasangan adalah timbulnya perceraian.


Kekhawatiran tersebut seringkali bertambah tatkala anda ingin mencari solusi dari masalah anda namun terhambat oleh beberapa factor, misalnya :
-Minimnya informasi tertulis (buku ataupun via internet) yang datangnya langsung dari dokter spesialis kandungan. Kalaupun bisa konsultasi langsung dengan dokter spesialis, informasi yang didapat masih kurang lengkap karena terbatasnya waktu di ruang praktek dokter.
-Informasi yang didapat seringkali simpang siur ditambah lagi banyaknya mitos-mitos yang bererdar dimasyarakat yang tidak semuanya bisa dibuktikan kebenarannya secara medis.
-Mahalnya biaya medis untuk mengatasi maslah ini.

Namun setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, artinya anda tidak perlu panik kalau anda mengalami masalah seperti tersebut di atas. Perbanyaklah referensi dari sumber yang dapat dipercaya, dalam masalah ini dokter ahli/spesialis kandungan.

Salah satu dokter spesialis ahli kandungan di Indonesia adalah dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Beliau sudah berjasa membantu ribuan pasangan suam istri yang kesulitan mendapatkan momongan.
Untuk lebih memudahkan membantu pasangan suami istri dari seluruh Indonesia yang kesulitan mendapat momongan, maka dr. Rosdiana Ramli, SpOG.  menulis sebuah buku yang berjudul “Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil”. Kelebihan buku ini antara lain :

- Buku ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti pembaca yang awam istilah medis sekalipun.
- Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar
- Buku ini tersedia dalam bentuk digital, mudah untuk disimpan dalam perangkat komputer bahkan sangat nyaman untuk dibaca melalui handphone ataupun Ipad, Ipod dan sejenisnya
- Buku ini tersedia dalam satu paket dengan 4 ebook lainnya. Pembaca bisa mendapatkan semua ebook tersebut hanya dengan membeli buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil
- Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan pembaca di dalamnya.


Dengan buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini, anda tidak perlu lagi repot mengumpulkan banyak referensi karena semua hal masalah kandungan dikupas tuntas dalam buku ini.

Jika anda berminat dengan buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Anda bisa mendapatkannya dengan meng  klik gambar di bawah :


Silakan klik !


Mempunyai buah hati adalah karunia Tuhan yang tak terhingga nilainya. Bila anda sampai saat ini belum juga dikaruniai momongan, mungkin Tuhan ingin menguji kesiapan dan kesungguhan anda untuk mempunyai momongan. Oleh karena itu, mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa adalah jalan terbaik dan tentunya diiringi dengan berusaha secara sungguh-sungguh.

Tidak ada yang tidak mungkin bila Tuhan menghendaki. Pelajari dengan seksama sebab-sebab dari masalah yang sedang anda hadapi, jalan keluar pasti ada. Dalam hal mengatasi masalah ketidaksuburan, saya siap berbagi pengalaman dengan anda.

Bila anda ingin tahu lebih jauh tentang masalah kesuburan dan hal-hal lain seputar kandungan dan alat reproduksi, anda bisa ketikkan nama dan alamat email anda di kolom subscriber yang tersedia pada bagian paling atas halaman ini. Artikel yang akan anda dapatkan antara lain :
-Cara kerja alat reproduksi
-Hal-hal yang bisa menyebabkan ketidaksuburan
-Bagaiman proses terjadinya pembuahan yang bisa menimbulkan kehamilan
-Makanan dan vitamin yang bisa meningkatkan kesuburan
-Olah raga yang tepat untuk menjaga tingkat kesuburan
-Posisi hubungan intim yang berpotensi menimbulkan kehamilan
-Dll.

Jadi, tunggu apalagi? . . . tidak ada kata terlambat bagi mereka yang mau belajar dan berusaha. Silakan masukkan nama dan email anda pada kolom paling atas halaman ini.

Atau anda bisa mendapatkan Panduan Lengkap Cara Cepat hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG. dengan meng klik gambar di bawah :




Dengan berdoa dan berusaha, semoga keinginan anda untuk segera mendapatkan momongan bisa secepatnya berhasil.